Djogja Design
Home » » Rider Cewek Jajal Honda Vario Sampai Rembang

Rider Cewek Jajal Honda Vario Sampai Rembang

Written By Unknown on Thursday, March 8, 2012 | 6:26 AM



Solo - Perjalanan Ultimate Journey Jawa-Bali bersama Vario Techno 125 PGM-FI memasuki etape ketiga. Tidak terasa Vario 125 PGM-FI telah menempuh jarak tempuh hingga 500 km lebih. Dan dalam etape kali ini riders mengalami jalur yang cukup berat, hujan dan panas terik juga harus dilalui.
Namun semuanya dilalui dengan mudah oleh para rider. Jalur estape ketiga kali ini para rider melalui jarak kurang lebih 235 km. Dengan rute Pekalongan-Batang- Weleri- Kendal-dan Semarang-Bawen-Ambarawa-Secang-Magelang- Yogyakarta- Prambanan- Klaten-Kurtosuro-Solo.

Etape ketiga yang dilepas dari Pekalongan pukul 08.00 pagi ini para rider beristirahat hingga dua kali.

Istirahat pertama dilakukan disalah satu mal besar di Semarang. Sambutan hangat pun diberikan para penggemar Vario yang berdatangan dan melihat secara langsung tampilan baru, serta melihat teknologi eSP terbaru yang terdapat di dalam tubuh Vario techno 125 PGM-FI.

Selang beristirahat dan menyantap makan siang di Semarang para rider melanjutkan melanjutkan kembali menuju Yogyakarta. Setengah perjalanan menuju Yogyakarta para rider harus menghadapi jalanan berliku yang dilengkapi dengan turunan landai.

Tidak berhenti sampai disitu, Hujan yang cukup besar juga harus dihadapi para rider. Namun rintangan itu tidak menjadi masalah besar untuk para rider.

Akhirnya para rider tiba di Yogyakarta pukul 15.00 sore. Sambutan yang tidak kalah hangat juga diberikan salah satu main dealer Honda Tunas Jaya. Mekar Armada yang berada di jalan Magelang.

Tepat pukul 17.30 sore, para rider melanjutkan perjalanan menuju Solo. Perjalanan yang diguyur hujan harus dihadapi hingga Solo. Namun hal ini tidak menjadi masalah untuk para rider, hal ini juga yang dirasakan Ayu salah satu club motor di Yogyakarta yang ikut menguji Vario 125 PGM-FI.

"Saya cuma mengendarai dari Yogyakarta hingga Solo saja, sehabis itu saya kembali ke Yogyakarta," ujar Ayu.

Dan sekitar 19.30 malam para rider yang berangkat dari Yogyakarta telah tiba di Solo. Akhirnya etape ketiga pun selesai di kota Solo dan siap melanjutkan perjalanan besok menuju Rembang Jawa Tengah.


source: detik.com
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Contact Us | Privacy Policy
Copyright © 2013. Automotive Design Share - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger