Djogja Design
Home » , » Kupu-kupu Malam Jawara Kontes Modifikasi

Kupu-kupu Malam Jawara Kontes Modifikasi

Written By Unknown on Wednesday, April 18, 2012 | 8:13 PM


Surabaya - Kontes modifikasi terbesar di Indonesia Clas Mild Accelera Auto Contest 2012 (CMAAC) berakhir sudah. Mobil besutan bengkel modifikasi Kupu-kupu Malam asal Yogyakarta berhasil merajai Surabaya.


Pagelaran pembuka yang digelar di Supermal Surabaya Convention Center (SSCC) berlangsung meriah. Beragam mobil modifikasi unjuk gigi untuk menjadi yang terbaik.

Dan setelah dinilai oleh 10 juri yang ahli di berbagai bidang mulai dari ahli eksterior, interior hingga mesin, terpilihlah mobil besutan bengkel modifikasi Kupu-kupu Malam asal Yogyakarta.

Mobil yang dibangun dari Chevrolet Impala S1 yang berubah wujud jadi sebuah mobil layaknya Batmobile tersebut disponsori oleh produsen audio Venom yang kemudian terpilih sebagai King Extreme.

Sementara King Elegant diraih oleh Gani Chandra yang berhasil memodifikasi Honda Accord dan King Street Racing dipegang Billy Saputra atas karyanya pada Honda Civic serta King Racing direbut oleh Andi Reza Pahlawan dengan Toyota Hardtop.

Clas Mild Accelera Auto Contest 2012 sendiri diikuti oleh 29 komunitas modifikasi yang berasal dari Surabaya dan sekitarnya mulai dari 65 Brotherhood, Autonomic, Avengers, Bajoel Tech Racing Team, Capunk, Cello, Creed, Elegance Community, Faztion, Freedom Community, Initial, Kingz, Line's Community dan Nostoc.

Ada pula klub Option, Platypus, Porsckit, Revenge, Shift, Sixty [69] Nine, South Land, Stripes, Surabaya Bersatu Racing/Fuztian, Toyota Kijang Club Indonesia, UCT, United Kingdom, Velocity, Venom dan Zoom Body Work

Keempat juara ini berhasil menyingkirkan 139 mobil modifikasi lainnya yang datang dari Surabaya dan sekitarnya.

"Kualitas peserta dan pemenang tahun ini meningkat dibanding tahun-tahun sebelumnya ketika kita adakan disini. Melihat pemenang-pemenangnya, saya rasa mereka memang pantas mendapat predikat itu," ujar Sales & Marketing Manager Accelera Surya Dharma.

source: detik.com
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Contact Us | Privacy Policy
Copyright © 2013. Automotive Design Share - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger