Djogja Design
Home » , , » Honda Jazz Menangkan Pertempuran

Honda Jazz Menangkan Pertempuran

Written By Unknown on Tuesday, May 15, 2012 | 4:20 AM


Honda Jazz Yori

Yogyakarta - Setelah bertarung habis-habisan. Muhamad Yori akhirnya berhasil menjadi raja modifikasi di Yogyakarta, bermodal dana Rp 500 jutaan, Yori berhasil menyingkirkan para pesaingnya.
"Alhamdulillah senang," ungkapnya setelah diumumkan sebagai raja mobil modifikasi di Yogyakarta, Minggu (13/5/2012) malam.

Yori lalu menjelaskan dirinya dan Honda Jazz lansiran 2006 yang sudah dipermak habis itu sudah dua kali mengikuti kontes modifikasi.

"Konsep pertama street racing, lalu tahun ini saya rubah jadi extreme," katanya.

Untuk meracik mobil ini segala kreasi dikeluarkan oleh Yori. Tubuh mobil Jepang ini terlihat sudah dirombak habis dengan 3 buah turbo di dapur pacunya.

Dengan mobil yang audionya diracik di bima_art car audio Malang, mobil milik Yori mampu menyingkirkan 201 mobil modifikasi yang menjadi lawannya.

Yori sendiri memenangkan ajang modifikasi bergengsi Hot Import Nights (HIN) yang diselenggarakan akhir pekan ini di Jogja Expo Center.

Ada 202 mobil modifikasi yang bertarung tahun ini. Ini rekor peserta terbanyak sejak HIN diselenggarakan di Yogja yang dihelat sejak 2004 silam di Yogyakarta.

Kontes modifikasi ini dikemas dalam konsep 'one stop entertaiment' dimana kontes modifikasi dibumbui berbagai macam hiburan yang mampu menarik perhatian.

Berbagai acara pendukung seperti pemilihan model terbaik, penampilan DJ internasional dari Inggris dan Kolumbia, kontes audio, dan kontes slalom yang juga menampilkan peslalom wanita asal Malaysia pun dihelat.

source: detik.com
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Home | Contact Us | Privacy Policy
Copyright © 2013. Automotive Design Share - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger